Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 April 2012

Lockout Movie




Hallo semua saya mw coba utak atik blogger saya!!! kali ini saya mw membahas mengenai film Lockout yang akan release pada 13 april 2012.. ok langsung saja

film lockout release pada 13 april 2012
Di distribusi oleh Open Road Films
Waktu/ lamanya film 95 menit
Genres film-nya Sci-Fi, Action dan Thriller

Film ini di produseri oleh Peter Schlessel, film ini mengambarkan tentang "a whole lot of high-octane crazy"

Sedikit Sinopsis film Lockout
film ini dibintangi oleh Guy Pearce sebagai agen pemerintah yang diperintahkan untuk mengamankan putri seorang presiden yang diperankan oleh Maggie Grace dari kerusuhan narapidana di sebuah penjara narapidana.


Naahh sedikit informasi dari saya ini moga bermanfaat dan saya akan coba update terus, apabila ada salah penulisan nama atau kata mohon di maafkan :D


Trailer And Videos





Lockout Facebook Page

0 komentar:

Posting Komentar